Jumat, 17 Agustus 2018

About Me

Assalamu Alaikum...

Salam kenal ya ^^

Saya Nur Sahadati Amir, biar lebih akrab panggil saja nunu (so simple)

Saya seorang penyandang disablitas daksa, berusia 30 tahun but my soul and spirit like a seventeen years oldstill single, suku Bugis, lahir dan besar di kota Makassar, saat ini menjadi seorang perantau di salah satu kota super sibuk di Indonesia "Jakarta", i'm a civil servant at Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian.

Blog saya pure hasil karya sendiri no copy paste (Don't do it)
Blog ini isinya dogado... ada tentang reportase kegiatan-kegiatan yang saya ikuti dan laporan pandangan mata, review berbagai hal baik itu film, blog, buku, maupun produk. Selain itu ada kuliner yang pasti isinya tentang makanan, traveling yang berisi tentang catatan perjalanan saya, tempat wisata, dan oleh-oleh khas, dan juga ada menu berbagi isinya tentang berbagai hasil pemikiran, pengalaman, ilmu, wawasan, curhat saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuk Berbagi Resep di Yummy App

  Hello gaess... Yuk Berbagi Resep di Yummy App -  Memasak merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan bagi sebagian orang dan bagi sebagian...